LIBURAN :D

Hey hey! Ok, first thing first. Awalnya g berencana bikin blog ini full English. Tapi, daripada bikin orang males dengan Grammar g yang masih ngaco, jadi mendingan tetep cinta Indo aja ya :)

LIBURANNN!! Loh, bukannya udah lewat? Iya udah lewat, tapi baru post sekarang. Basi sih, tapi pengen aja share cerita seru liburan g. G kemana? Hihi, BALI man!!! Mungkin biasa aja sih, tapi buat g memorable banget soalnya baru pertama kali pergi bareng temen2 sejauh ini. Walaupun ijinnya susah setengah mati dan ada beberapa masalah, tapi akhirnya jadi juga tuh k Bali berlima bareng Ellysia, Brigitta, Bernard dan Ronal.

Hari Pertama: Paginya kita masih ambil rapot ke sekolah terus langsung jalan ke Airport. Begitu sampe di Bali, kita dijemput sama pacar cici nya Ronal. Terus diajak makan di salah satu tempat di Bali yang dikenal dengan Seafoodnya. Yap, Jimbaran!



Iya, yang dipake Bernard itu SERAGAM SEKOLAH --'
Next, kita dianter ke Villa Bunga di Seminyak dan beres-beresin barang. Terus kita jalan kaki ke cafe deket villa buat ngomongin rencana besoknya




Dan hari-hari berikutnya diisi dengan jalan-jalan, makan, jalan-jalan, makan, jalan-jalan dan foto-foto.

Discovery Mall:



Pantai Kuta:


Pizza Eating Contest:



Day cruise by Quick Silver:



And this is what happened when you let a bunch of teenager live for a week.
1. messed up table



2. Improper place to brush your teeth



3. wrecked room




Seafood at Seminyak:



And finally, we're off back to Jakarta:





Wait, that's it? No, there's so much more moments that can't be capture in images. And not to forget the memories that comes with it. That was a very beautiful holiday with the best trip buddy. Can't wait for my next holiday trip :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment